Download Materi Sidang PRAKERIN/PKL Untuk SMK Jurusan Otomotif


PRAKERIN atau biasa kita Sebut PKL adalah sebuah kegiatan yang dilakukan siswa SMK untuk menunjukan kompetensinya di Industri atau bisa dibilang para siswa akan terjun langsung ke dunia industri agar bisa menambah wawasan atau ilmu yang bisa didapat di dunia industri.

PRAKERIN atau PKL juga tak luput dari yang nama nya laporan/Sidang, karena semua yang kita lakukan di industri harus di per tanggungjawabkan, salah satunya dengan sidang ini. Memilih materi sidang PRAKERIN memang agak gampang-gampang susah, maka dari itu saya disini sebagai kakak kelas kalian yang baik :v , akan memberikan contoh atau bekas laporan saya

kalian bisa bebas memilih materi mana yang akan kalian ambil, karena saya disini memiliki 5 Materi PRAKERIN, diantaranya : Dempul Body Mobil, Perawatan Rem Cakram, Perawatan Shockbeker, Perawatan Sistem Kopling, dan Service Berkala. Kalian juga bisa mendownload nya secara gratis, untuk link, silahkan cek saja dibawah








































































NOTE : Ini sudah tersetting almamater SMK saya, silahkan edit-edit sendiri mulai dari nama bengkel, alamat sekolah, logo sekolah, nama kelas dll, untuk materi ini sudah fix dan benar ya...
Sekian dari saya, atas kunjungan kalian saya ucapkan terimakasih

Salam NASPER34
PERJUANGAN NEVER DIE

Posting Komentar

0 Komentar